SheMagz.com – Tahun lalu Suami Kim Kardashian, Kanye West sukses mencuri perhatian publik dan para penikmat musik setelah ia merilis track kontroversialnya, Famous. Yap, pasalnya Kanye West memuat kata-kata satir pada lirik lagunya dan sosok sejumlah orang terkenal dalam bentuk maneken pada music video Famous.

Namun tentu saja masalah terbesar adalah munculnya nama Taylor Swift dalam lirik lagu Famous. Tak hanya dipenuhi kata-kata kasar, hal tersebut rupanya memicu masalah lain. Benar, sebuah perseteruan antara Kim Kardashian dan Taylor Swift.

Tay Tay sendiri menuntut kalau ia tidak pernah mengatakan setuju namanya dipakai dalam lirik lagu tersebut. Sedangkan Kim K membela sang suami dan menyerang balik Shake It Off hit maker itu dengan sejumlah bukti. Tapi meski menang, apa Kim pernah berbicara lagi dengan Taylor Swift?

Seperti dilansir dari Billboard, Kim pun memberikan komentarnya saat mendapat pertanyaan tersebut dalam acara yang dipandu Andy Cohen, Watch What Happens Live!. Terlebih lagi kalau mengingat Kendall Jenner adalah bagian dari squad Taylor Swift, bukannya tidak mungkin ada suasana awkward antara Kim dan adiknya tersebut.

“Aku tidak tahu kalau Kendall adalah bagian dari squad-nya (Taylor Swift), aku juga tidak yakin kalau dia memang bagian dari squad-nya. (Tentang hubunganku dengan Kendall) Aku pikir hal seperti itu tidak membuat kami jadi canggung,” aku Kim singkat.

Andy Cohen kemudian segera menegaskan apakah Kim tidak pernah mencoba menghubungi Taylor Swift setelah perseteruan mereka pada tahun lalu. Lagi, Kim menjawab tidak pernah sambil sedikit menggelengkan kepalanya. Lalu, kalau respon Taylor Swift sendiri seperti apa ya?